Menu
de Nature Indonesia Official, pusat penjualan obat herbal asli Indonesia. IZIN IKOT DINAS KESEHATAN RI No. 442/00060/V-2

6 Cara Pamit Dari Tongkrongan Yang Bisa Ente Jadiin Alesan

Kamis, Februari 25th 2016.

Hallo sobat de Nature, disore hari yang hujan lebat ini mimin mau share seputar 6 cara pamit dari tongkrongan. Agan semua pasti suka nongkrong kan? Kadang, tongkrongan itu kayak penjara. Gampang Masuknya, susah keluarnya. Permisi…
6 cara pamit dari tongkrongan
Lo pasti tau, bahwasannya, di dalam pergaulan sehari-hari, ada yang sama susahnya kayak mau bilang kalau dompet lo ketinggalan ke tukang ojek yang udah lo tumpangi sejauh 10 km, atau kayak mau bilang ke temen lo yang kebauan pas upacara kalau lo nggak sengaja kentut yang membawa serta cepirit kecil. Apakah itu? Ya, apalagi kalau bukan pamit dari tongkrongan.

Sering ada perasaan dilema-getir-nggakenakan-waswas-membahana tiap kali lo harus pamit duluan dari tongkrongan. P! ngerti banget, lo nggak mau dianggep sebagai temen yang nggak setia kawan karena nggak ikut ngumpul sampe bubar barengan. Tapi di satu sisi (bukan Sisi Prisilia, yah, vroo), lo emang harus cabut. Mau nggak mau, enak nggak enak. Lo harus cabut.

Sungguh situasi yang pelik. Apalagi, pas lo lagi siap-siap mau cabut ada salah satu temen lo yang tereak,”Mau kemane, lo?” dan temen-temen lo yang lain pun nengok ke lo.

6 Cara pamit dari tongkrongan

Ketika situasi itu udah terjadi, cara-cara berikut inilah yang sering dipake untuk melipir dari tongkrongan.

1. The Power of… “Iya nih. Gue ada urusan”

Yaaah, semua orang di dunia ini pasti punya urusan sih setiap detik dalam hidupnya. Tapi cuma orang-orang yang mau dianggap penting dan dimaklumi aja yang sampe ngerasa perlu bilang kalau dia ada urusan.

Cara ini bisa banget dipake ketika lo nggak bisa nyeritain alasan sebenernya lo cabut. Dan temen-temen lo pun biasanya bakal bener-bener maklumin.

Kalau pun temen lo nanyain, “urusan apaaan sihhh?”

Lo tinggal jawab, “ada lah…” Selesai!

Untuk melakukan cara ini sedikit butuh kepercayaan diri tingkat tinggi juga sih, karena alasan ini sering dianggep sangat klise sama temen-temen.

2. The Power of… “Duluan yah. Ada panggilan ibu negara nih.”

Yang satu ini adalah cara yang sering dipake cowok-cowok yang pacarnya sering minta ini itu mendadak. Saking ngedadak dan seolah daruratnya, lo jadi ngerasa dapet panggilan dari ibu negara yang nggak bisa ditolak.

Ketika cara ini dipake, seenggaknya ada tiga kemungkinan reaksi dari temen-temen lo:

1. Kalau lo adalah pasangan yang baru jadian, kemungkinan besar temen-temen lo malah bakal nyemangatin.

2. Kalau lo adalah pasangan yang udah agak lama jadian, kemungkinan besar temen-temen lo bakal ngecening. “Yaelah, susis (suami sieun istri) banget sih, lo”

3. Kalau lo adalah pasangan yang udah bertahun-tahun jadian, kemungkinan besar temen-temen lo bakal…. “Yaudah lah, dia emang gitu”

3. Mantra “Cabut dulu yah, nanti gue balik lagi, kok,”

Teknik memberikan harapan kalau lo bakal balik lagi juga bisa dipake. Dengan begitu, temen-temen lo bakal bener-bener ngira kalau lo masih ada rasa setia sama tongkrongan lah. Segede apapun urusan lo di luar sana, tapi lo punya niat untuk balik lagi. Sebuah niat yang mulia.

Nggak cuma ampuh ke temen, kadang cara satu ini juga ampuh untuk cabut tanpa bayar ke tukang parkir. Si tukang parkir percaya kalau lo bakal balik lagi dan bakal bayar parkir nanti.

Tapi……

Belakangan, udah banyak pelaku ‘cabut duluan’ dengan cara seperti ini yang kedapetan boong. Pasalnya, ujung-ujungnya, lo nggak bakal balik lagi. Alasan satu ini lo keluarin cuma biar cepet dan ngurangin rasa nggak enakan aja. Cih.

Sekarang, pelan tapi pasti, seluruh warga bumi, planet mars dan planet sport pun tahu, alasan bakal balik lagi adalah sebuah kesia-siaan yang niscaya. Perkangkir alias persatuan tukang parkir yang digagas oleh tukang-tukang parkir Senayan juga kayaknya sih bakal bikin manifesto kalau mereka nggak akan lagi percaya dengan alasan satu ini dan bakal minta lo bayar dulu sebelum cabut.

4. Jurus Ngilang Kayak Ninja

Jurus ini mengharuskan kamu peka sama situasi dulu. Jadi, carilah waktu yang tepat, yaitu ketika temen-temen kamu lagi pada asik sendiri.

Melipirlah pelan-pelan, seolah kamu cuma kayak mau ke WC gitu deh. Santai dan rileks. Terus, woooz cabut deh.

Cara ini bisa dipake ketika lo dan temen-temen lo lagi hang to the out, hang out ke acara-acara yang rame. Pensi, misalnya. Kalau lo masih nyimpen rasa nggak enak, setelah ngilang, lo bisa SMS dan pura-pura bilang, “Eh lo di mana, kok gue cari ke tempat yang tadi nggak ada. Yaudah yah, gue cabut duluan, yah.” Setelah itu matiin paket data internet lo deh, biar seolah-olah nggak adanya sinyal mempersulit situasi pencarianlo.

5. The Power of… “Gue udah dijemput nih.”

Ya, pasti punya dong temen yang sering melipir dari tongkrongan, rapat atau perkumpulan apa pun dengan alasan “Gue udah dijemput nih, nggak enak nyokap gue nunggu lama.” Yap. Mereka adalah golongan yang punya nyokap-bokap-kakak yang super baik yang siaga jemput selalu, atau golongan yang udah dianggep ibu negara sama pacarnya yang pasti langsung wuzzz ketika lo minta jemput

Ya, cara pamit dari tongkrongan yang satu ini emang tergolong ampuh sih. Soalnya, ya, emang nggak enak kalau udah dijemput tapi ngebiarin penjemputnya nunggu lama. Apalagi, biasanya yang dijemput itu punya urusan yang penting.

Untuk lo-lo yang nggak punya siapa-siapa yang biasa ngejemputlo, jangan sedih, cara ini tetap bisa dipakai untuk mengelabui. Syaratnya, pastiin temen lo nggak bisa ngeliat keluar. Kalau nggak, ya ketauan dong kalau ternyata lo malah jalan kaki atau Cuma dijemput… sama sopir bajaj.

6. Jurus Lempeng dan Stay Cool

Ini jurus yang ada di kasta paling tinggi. P! pun mendaulat cara ini sebagai cara yang keren. Cara yang seharusnya dilakukan. Jurus satu ini mengajarkan kita untuk jujur apa adanya. Kalau emang mau balik, ya balik aja. Ngapain nggak enak-nggak enakan.

Agak susah sih untuk bisa sampe ke tahap keberanian ini, kecuali lo emang orangnya cuek banget, atau lo pentolan di tongkrongan lo.

Udah, segini aja dulu ya gaes pembahasan seputar 6 cara pamit dari tongkrongan yang dapat mimin share dengan sobat de Nature semua. Kalau masih ada lagi, sisanya ente tambahin deh tuh di kolom komentar. P! ijin cabut duluan yah. Udah dijemput nih sama paspamres. Maklum, presiden.

Jangan lupa baca juga artikel mimin sebelumnya tentang bukti bahwa cinta tidak buta ya buat motivasi ente semua yang masih jones 😀

Produk terbaru

Rp 250.000
Order Sekarang » SMS : 081321727234
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMP
Nama BarangMadu Fermentasi de Nature Indonesia
Harga Rp 250.000
Lihat Detail
Rp 295.000
Order Sekarang » SMS : 081321727234
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOS
Nama BarangObat Sipilis Herbal Sembuhkan Sipilis Tanpa ke Dokter
Harga Rp 295.000
Lihat Detail
Rp 280.000
Order Sekarang » SMS : 081321727234
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCMP
Nama BarangObat dan Cream Masker Pembesar Payudara
Harga Rp 280.000
Lihat Detail
Rp 295.000
Order Sekarang » SMS : 081321727234
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeASRAT
Nama BarangObat Asam Urat Herbal Ampuh Asli Indonesia
Harga Rp 295.000
Lihat Detail
Rp 295.000
Order Sekarang » SMS : 081321727234
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeEKS
Nama BarangObat Eksim Basah dan Kering Herbal Ampuh
Harga Rp 295.000
Lihat Detail
Rp 995.000
Order Sekarang » SMS : 081321727234
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOKK
Nama BarangObat Kutil Kelamin Tanpa Operasi 3 Hari Rontok
Harga Rp 995.000
Lihat Detail
Rp 150.000
Order Sekarang » SMS : 081321727234
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeRR
Nama BarangRatu Rapet Untuk Merapatkan Miss V
Harga Rp 150.000
Lihat Detail
Rp 195.000
Order Sekarang » SMS : 081321727234
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeTVS
Nama BarangObat Keperawanan Tongkat Vagina Super
Harga Rp 195.000
Lihat Detail